Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
OBAT DENATURE
OBAT DENATURE
Menu
Langkah jitu mengatasi keputihan tidak normal yg bau dan gatal

Langkah jitu mengatasi keputihan tidak normal yg bau dan gatal

Langkah jitu mengatasi keputihan tidak normal yg bau dan gatal  -  Jangan sepelekan masalah keputihan jika mengalami perubahan seperti berbau menyengat dan terasa gatal pada area vagina anda. cara mengatasi keputihan bertahun tahun Keputihan seringkali dianggap remeh oleh sebagian wanita di Indonesia, banyak yang tidak sadar keputihan ada yang berbahaya dan dapat menjadi tanda adanya suatu penyakit didalam organ intim nya. Nah bagaimana sih ciri-ciri keputihan yang berbahaya itu ?? Dan bagaimana cara mengatasi keputihan yang sudah bertahun tahun. Ingin tahu bagaimana cara mengatasinya ?? Yuk simak terus artikel ini untuk menggali informasi keputihan lebih banyak.
 
 
 
 
Konsultasi Dan Pemesanan Obat 
Silahkan Hubungi kami :  
087848266655 - 082240327405
Whatsapp : 087848266655
 
 
Jangan sepelekan hal sekecil apapun ya gaes karena masalah yang besar selalu berawal dari masalah yg kecil. cara mengatasi keputihan bertahun tahun Sama halnya dengan masalah keputihan, keputihan merupakan hal yang normal bagi seorang wanita naun tetap tidak boleh dianggap remeh. Bagi wanita keputihan memang sudah tidak asing lagi dan dianggap biasa oleh sebagian wanita. Namun tidak bagi sebagian wanita yg lain karena keputihan yang tidak normal. Kondisi vagina yang selalu tertutup dan lembab membuatnya mudah terinfeksi bakteri atau jamur. Langkah jitu mengatasi keputihan tidak normal yg bau dan gatal
 
 
Oleh karena itu kita sebagai seorang wanita harus mampu merawat organ intim kewanitaan kita agar selalu bersih dan sehat. Tak hanya wajah saja yang perlu perawatan ya ladies namun organ intim juga sangat perlu dirawat agar terhindar dari berbagai masalah vagina yang berbahaya.  Langkah jitu mengatasi keputihan tidak normal yg bau dan gatal
 
 
Keputihan yang normal umumnya memiliki ciri seperti tidak menimbulkan gatal, nyeri dan tidak berbau ya ladies, lendir yang normal berwarna putih atau bening. Namun jika yang anda rasakan ternyata kebalikan dari gejala yang disebutkan tadi seperti adanya rasa nyeri, gatal dan berbau amis atau menyengat dan lendir yg keluarpun berubah warna menjadi kuning atau kehijauan. Hal ini perlu anda waspdai dan segera periksakan ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. Langkah jitu mengatasi keputihan tidak normal yg bau dan gatal
 
 
Penyebab Keputihan
 
Umumnya, keputihan yang terjadi pada setiap wanita itu berbeda-beda waktu, penyebab, dan gejalanya.Untuk waktu yang tepat, keputihan biasanya terjadi 6 bulan sebelum seorang wanita mengalami menstruasi untuk pertama kalinya.Sementara keputihan setelah masa haid terjadi sehari setelah, dan biasanya hanya akan bertahan selama kurang lebih 3 sampai 4 hari saja.Salah satu penyebab keputihan adalah pergantian hormon yang drastis.Rasa stres yang berlangsung terlalu lama dapat menganggu kesehatan mental.Ini dapat menghentikan jalannya pembagian hormon di dalam tubuh wanita.Keputihan juga dapat disebabkan oleh rangsangan seksual dan faktor kesehatan tubuh seperti kelelahan.
 
Penyebab keputihan di atas dapat disebut normal.
 
Berikut adalah penyebab keputihan yang tidak normal, biasanya disertakan dengan infeksi dan gatal-gatal yang tidak tertahankan:
 
    Membersihkan daerah vagina tidak benar sehingga menimbulkan infeksi jamur dan bakteri
  Terlalu banyak dan sering menggunakan sabun vagina dengan pH yang tidak seimbang, juga mengandung parfum yang berlebih
    Sedang menderita penyakit diabetes dan HIV
    Menipisnya dinding miss v dikarenakan proses menopause
    Terlalu sering membersihkan area sensitif dengan air yang disemprot, bukan dibasuh secara lembut
    Menurunya sistem imun tubuh
    Terlalu banyak mengkonsumsi obat kortikosteroid dan pil KB
 
 
 
 
Cara Mengatasi Keputihan Berbau
 
Selain gatal, terkadang keputihan juga disertai bau yang tidak sedap. Bau ini biasanya muncul di sekitaran organ kewanitaan saja. Tapi dalam beberapa kasus, bau yang ditimbulkan akibat keputihan ini sangat menyengat dan baunya menyebar.
 
 
Biji fenugreek
 
Nama fenugreek pasti terdegar asing ditelinga, namun benda ini ternyata bisa digunakan sebagai cara mengatasi keputihan. Biji fenugreek dapat meningkatkan jumlah pH pada mss V. Cukup rendam satu sendok makan biji fenugreek dalam air hangat selama seharian penuh. Saring airnya kemudian minum segelas setiap hari.
 
 
Delima kering
 
 
Berbagai bagian dari buah delima ternyata bisa digunkan untuk berbagai macam penyakit. Salah satunya kulit delima yang sudah dikeringkan ternyata bias digunakan untuk mengatasi keputihan. Cukup merebus 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto dengan 600 cc air. Kemudian saring dan minum airnya secara teratur 2 kali sehari.
 
 
Lidah buaya
 
 
Lidah buaya mampu meredam jaringan rahim unutk mencegah keluarnya cairan yang tidak normal dari miss V. Caranya cukup blender lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya, kemudian rebus bersama daun sambiloto kemudian minum airnya sebanyak dua kali sehari.
 
 
 
 
 
 
KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA
 
RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN
 
PAKET KEPUTIHAN ABNORMAL KEPUTIHAN SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT
 
 
 
PAKET KEPUTIHAN NORMAL  295.000
 
 
 
 
 
Contoh format pemesanan : 
 
 Nama : Alamat Lengkap : OBAT KEPUTIHAN : No Hp/Telepon. via bca
Kirim Ke 087848266655

Contoh

aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Desa.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

Kirim Ke 087848266655
KONTAK CS DE NATURE :
 
 
 
  SMS/TLP SIAP..!!!
REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN
 BY REQUEST 
 
  KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA
 
BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN
 
(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
 
 
 

Sudah Banyak Yang Membuktikan....Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan nya

RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN DAN DI SAYANG SUAMI 
 
penelusuran yang terkait
 
keputihan gatal menggumpal
resep obat keputihan gatal
cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen
cara menghilangkan keputihan dengan jahe
keputihan berbau busuk